Selasa, 27 September 2011

You're The Suvivor




akhir akhir ini gue teringat terus sama etek nani. Mengingat semuanya selalu membuat gue gk tahan untuk meneteskan air mata. Terlebih kalo liat video ini, gue nyimpen video ini di hape dan laptop. Video ini selalu mengingatkan gue tentang semuanya. Terasa sedih ketika gue menyadari bahwa tidak ada lagi sosok dia. Kemarin, uwak ngasih baju dia, masih bisa gue cium aroma dia. Air mata menetes kembali. Agak ragu sebenernya menyimpannya ke lemari takut aroma nya ilang.

Waktu itu dia nanya ama gue, "gimana nilaimu nak? berubah? syukurlah. etek doain juga itu supaya berubah. Kau fokus aja ya belajar jangan dipikirkan apa kata orang." kalimat ini selalu gue inget ampe sekarang.

you're the fighter, the survivor and the winner
semua mencintaimu tapi ternyata Allah lebih mencintaimu
semoga Allah memberikan surga padamu.
Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers