Kamis, 24 Juni 2010

Three F in my friend list facebook


Pelaporan udah
Pemeriksaan kesehatan udah
Pendaftaraan ulang juga udah



Berarti saatnya balik ke Jakarta lagi.
Yippppppiiiieeee !!!!


Jadi inget hari pertama ke medan gue ngeluh ini itu, entah tempat tidur yang gk kayak kamar gue lah, kangen jakarta lah, kosan yang gk pewe menurut gue dan anak-anak kosan gue yang terkesan sombong (gk tau sih aslinya. Semoga anggapan gue salah). Gue ngeluh ke acid bla bla bla terus acid langsung bilang, ’gk usah banyak ngeluh deh masih untung bisa sekolah’. Ngek ngok gue langsung diem. Hahhaha. Sekarang gue udah mulai beradaptasi ma lingkungan dsini tapi kalo ama anak kosan tetep, gk ada yang gue kenal. Semoga pas nanti uda ngkos beneran, gue bisa berhubungan baik. Hhe



Dan selama di medan, tiap malam gue biasanya onlen fb, tapi gue onlen chat fb aja lewat ebudi. Dan gue selalu ngchek friend list di huruf F. Ada 3F yang gue cari kalo onlen fb. Ya ya ya hanya 3 orang itu. Kalo ngak ada mereka gue langsung off. Kalo cuman 1 ato 2 yang onlen gue ada rasa kecewa dan tetep nunggu mereka onlen sampe gue ketiduran.


Bukan bukan karena gue gk punya temen yang lain, tapi entah kenapa gue pengen cerita apa aja yang gue lakuin hari ini ke mereka, kayak laporan ke mereka dan gue pengen tau mereka lagi ngapain.


Kita gk ada cerita yang berat kok, hanya cerita-cerita yang gk penting yang layak untuk ditertawakan. Dan mereka sellau kesel kalo chat fb gue mulai kumat (suka eroorr sendiri, on op tanpa pemberitauan.hhhaa).


Kemaren gue onlen, dan cuman ada 1 F yang ada. Hhu. Gue cerita ke dia tuh tentang 3 F ini, dia bilang ‘hahhha, lo kangen yahhh ma kita, hayooooo ngakuuu aja dehhh’. Well, menurut gue sih bukan kangen hanya berasaa kesepian yang biasanya becanda-canda tiba-tiba gue gk ketemu, beda kan ma kangen. (tetep gk mau ngaku.hhe).



Dulu F yang satu lagi pas gue cerita kalo gue kangen ma anak-anak UPN dan gue kepikiran gimana mereka dll, dia bilang gini ke gue
‘percaya ma gue, perasaan ini cuman berlangsung sampe lo nanti masuk kuliah. Kalo lu dah kuliah lo dah nemuin temen-temen lo yang baru dan sibuk dengan kuliah lo, gue jamin lama lama lo juga bakal lupa ma kita-kita sama gue juga. Sma kayak nasib teman-teman tk, sd, smp ma sma lo. Thats the truth’.

Dan gue mengiyakan pernyataan dia. Ketika lo udah gk bersama-sama lagi, pasti banyak hal yang terlewat dan lo menjadi saling tidak mengerti dan malas untuk menceritakannya dari awal lagi. Well, kejam memang.



Pokoknya selama gue di medan ini, tiap gue onlen gue selalu nyari 3 F ini, Felandine, Fitria dan F.....


Miss you guys...

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers