Senin, 05 Juli 2010

Yudisium 2009


Kemarin sore gue mimpi yudisium bareng anak anak UPN. Tapi anehnya tuh gue telat gitu datengnya. Dan masih sempet sempet nya mampir ke kosan acid ma nanda. Tapi, bukan kosan cemara yang gue datengin, aneh deh kosannya keren banget kamar acid gede banget dengan springbed ukuran king (alias double), dinding dari tembok, pokoknya layak pake deh.

Gue berangkat dianter nyokap bokap. tadinya ke kosan pengen ganti baju ama baju yudisium. Anak kosan pas gue dateng udah mau pada siap dan lagi mau pergi, ditinggallah gue. Acid sendiri gk pengen dateng ke yudisium katanya males. kocaknya tuh, sebelum gue ganti baju, gue malah ngepelin lantai kosan. Anehhh banget kannn. (aneh apa naluri pembantu ini. Hahha)

pas gue udah siap pake baju dan pengen berangkat ke tempat yudisium, gue baru inget kalo gue udah mengundurkan diri dari UPN dan gue takut di marahin dokter maria kalo masuk ke tempat yudisium. (dokter maria tetap mengancam di dunia nyata dan dunia mimpi. -__-)

Lalu gue terbangun dan menyadari semua itu mimpi.

Gue emang gk bakal ngerasain yudisium bareng FK UPN angkatan 2009.
:'(

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers