Sabtu, 24 Juli 2010

A letter for you Kak Iea


Dear,
Lia Nur Amalina alia kak iea







Hai kak? Gue harap sih lo baca ini. Karena kita beberapa kali gue ke upn kita gk bisa ketemu lama dan cerita cerita. Oh iya masalah gue ikut tes tes dan akhirnya pindah ke usu emang gk ada seorang pun yang tau anak kosan kita. Yang tau cuman teman sma gue dan yudis.

Surat ini anggap aja sesuatu yang gk pernah gue ungkapan secara langsung. ahahha





Kak iea, kesan pertama yang gue liat dari fb adalah lo cantik. lo orang ke dua (pertama itu asti) yang gue kenal di FK UPN angkatan 2009. Kenal via fb dan dari situ gue tau kita satu kosan.

si mojang karawang ini.hahha. waktu awal ketemu langsung, gue biasa aja, gue seneng sebenarnya awal ketemu sama lo dan nanda di kosan, karena jujur aja gue merasa asing di upn dan gk ada yang gue kenal. Ketika lo menyambut gue dengan welcome, sedikit memberi gue kenyamanan di awal masuk upn.

Gue masih inget pas gue baru datang lo mau mandi dan lo manggil gue di deket kamar tante yang pas di deket rumputrumput dan gue gk negok pas lu panggil tapi abis itu lanjut masuk aja, karena gue gk ngeh. kamar tante kan dulu di depan sebelum pindah ke dalam. Abis itu gue naik dan beresin kamar (karena baru masuk,dan abis ngdrop gue,nyokap gue pulang. Jadi kamar gue belum beres dibersihin padahal itu udah malam banget). lo sama nanda dateng nanyain perlu bantuan gk beresin kamar, I said no thanks. Namanya baru ketemu masa udah ngerepotin padahal gue butuh banget tuh.hhahah. terus gue mampir ke kamar nanda, disana lo sama nanda lagi makan. Makanannya KFC gue masih inget.hhhe

Gue masih inget lo ngaku sepupuan dan gue orang pertama yang gk percaya.(hahha tapi bener kan lu nipu bilang sepupuan).
Kak iea nawarin mau tidur di kamar nanda aja gk soalnya dia ngeliat kamar gue masih berantakan banget. Kesan pertama yang sangat menenangnkan bagi gue, bagi gue yang sangat takut berada di upn. Takut gk cocok sama lingkungan baru. Ketakutan tidak bisa menjadi diri sendiri karena belum tau watak tiap orang. Dan ketakutan penolakan dari orang2. Lebay sih emang. Tapi itu yang ada dipikran gue.

Di kosan angkatan 2009 ada gue, lo, nanda dan acid. Kak iea pun berperan sebagai komando atau bos bisa juga dibilang ibu bisa juga dibilang kakak, makanya gue dan nanda manggil lo kakak pertama. Nanda adik kecil, gue adik besar dan acid sesepuh (karena paling pertama dateng di kosan. seinget gue).
Selama proses inbond dan outbond, disitu proses kita saling mengenal, nyari makan bareng, pergi bareng, terutama saling cerita tentang jaman2 sma ato apapun. Cerita macem macem dari temen temen lo yang suka belah duren lah, acid dari babelan, nanda aksel, cerita lu ma nanda waktu dipesantren dan gue, lu nyuruh gue cerita ttg jakarta karena menurut lu gue adalah AGJ. Tapi akhirnya lu bilang juga “mmm, jul menurut gue lu termasuk anak jakarta yang baik-baik” hahaha.

Pas nulis ini, gue kayak lagi muter film. Film itu berputarputar terus dipikiran gue, dari yang tadinya sepenggal sepenggal jadi muncul penghubung-penghubungnya sehingga jadi lengkap, lalu muncul suara-suara pemerannya (suara-suara kita) dan itu terasa seperti baru kemarin gue menontonnya. :’(

Oke sekarang kita masuk ke bagian pacar lo. Si anjoy itu.

disini dia keliatan kayak kiwil deh seriusan

Gue lupa nama asli dia. Serius deh! Yang gue tau itu namanya Angga tapi minta dipanggil Anggoey (oke terkesan alay.sori kak.hhhe) tapi gue selalu manggil dia Cayank qu Anjoy. Hahha.

Ini orang yah, gue kan ngadd lo, ehh dia ngadd gue dan cerita lah dia kalo dia sayang banget ama lo dan gk mau ada yang nglukain plus dia minta gue jagain lo. Hadeuuhhh -.-“ (pokoknya lebay banget dah waktu itu) dan dia itu keyboard nya dan hapenya gk punya spasi. Jadikalonuliskayakgini.Betekan?!!
*wall dia ke gue di fb sempet di omongin sama teman2 sma gue. Dan dibilang alay sama temen-temen gue. hhhe Gue juga sempet nanya langsung sama anjoy, ‘eh lu kok gk ada spasinya sih kalo nulis? Spasinya lagi rusak yah’. Hahaha. Sori lagi nih kak ^.^

Kalo ngomongin nih orang gue bisa panjang lebar dah. Tapi negatifbanyaaakan. Gue adalah orang yang sangat mendukung kak iea putus sama anjoy karena gue ngerasa kak iea bisa dapat yang lebih pantas dari si anjoy yang kasar, kelewat posesif plus lebay.

Oh iya anggoey maaf yah kalo lo sms, gue pasti gk pernah bales. Hhee

lo itu orangnya bisa gue bilang perfectsionis, suka horni sendiri, manis manja grup, emosi gampang meledak kak, publik speakingnya gue kasih jempol dua, pengalaman oragnisasinya bagus, akademis juga. lo itu tanggung jawab banget sama tugasnya mungkin efek anak pertama.

Kak lu tuh itu rajinnn banget, rajinnya elu itu rajin banget beda ma gue yang kadang suka bolos kulpak dan tanpa perasaan berdosa hahaha, gue juga suka nunda ngerjain makalah tutorial ahaha. Beda banget ma lu. Hhhe. Yaiyalah kita kan beda orang

Lu itu hebat loh kak, gue terkadang mupeng liat lu Selalu lulus ospe di tiap departemen. soca lulus A, osce sapu bersih. dan IP nya 3 koma keatas loh. Makanya gue manggil lo kak iea-terancam cumlaude. Ahhaaha

Tapi adakalanya sih gue sama lo cekcok, its normal lah ya. Maaf yah kalo ada yang nyakitin hati.

Kak iea, makasih yah buat 1 tahun ini. Udah nolongin gue banyak hal yang gk bisa gue sebutin. Jangan gampang sedih dan merasa sendiri lagi yah. Gk pernah ada kok yang maksud buat ngucilin elu. cinta yang lo dapatkan itu lah cinta yang lo tebar ke sekliling.

Ayooo wujudkan kalimat gue kak iea-terancam cumlaude. Nanti kabar-kabarin gue yah. Apalagi kalo lo resmi putus ma anjoy lu kudu ngasih tau gue. jagain nanda kak. jadi manager yang baru buat dia. hhhe

I love you

Adik gede



ceritanya lu terharu abis baca ini. tapi kenapa ada muka ciby ikutan yah hahaha







3 komentar:

Anonim at: 23 Agustus 2010 pukul 22.02 mengatakan...

gokil ne crtaa...
w mpe ngakak..

Bara

anastasya ananda barus at: 25 Agustus 2010 pukul 21.14 mengatakan...

buat gue manaaaaaa ???
-__________-

Ai Harahap at: 27 Agustus 2010 pukul 10.13 mengatakan...

aheeey aheeeyyy.
maksih yah bara, sering sering lah main ke blog gue yahhh. lu ngakak bagian mana bar? pasti bagian tentang cayankqu anjoy?

nanda: ahhh lagi gk mood gue nulis lu. udah ilang feel nya

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers