Rabu, 07 Juli 2010

UPN, KOSAN, BANGKE TIKUS


Sekarang gue lg di kosan cemara lebih tepatnya lagi di kamar nanda.

malam ini gue nginep disini sekalian merayakan kemenangan jerman nanti malam. Hha pede banget ya jerman menang.

tadi dateng-dateng gue nyamperin tutorial-tutorial. Bikin rame aja gue. Mane teriak teriak gue nya. Well, seneng hari ini ketemu anak anak 09. Nanti jg gue mau nonton mereka tanding poked. Semoga menang yah. Amin.

oh iya, tadi dateng dateng ke kosan gue ke kamar acid. Dan kamar dia bau bangke. Sumpah bau banget. Entah bangke apa. Acid takut banget itu bangke tikus. Akhirnya gue ngubek2 kamar dia dan dia nangis di tempat tidur ketakutan.

terus pas dia geser lemari dan gue suruh liat ada ato gk bangke nya di belakang lemari, dia cek terus langsung lompat sambil nangis teriak2 kalo tikusnya kejepit di tengah2 lemari. Lalu nanda pun datang ke kamar acid, dan acid, gue suruh ke kamar nanda karena bikin panik.

pas nanda liat baik baik ternyata itu bukan tikus tapi KEMOCENG. hadeuhhh. -__-'

gue ma nanda cari2 lagi tetep gk ketemu. Akhirnya gue nyerah nyari nya. Jadi intinya itu bangke tetep gk ketemu.

sekian cerita hari ini.
^^

2 komentar:

Unknown at: 7 Juli 2010 pukul 04.58 mengatakan...

Geblek dah nih anak.... gue ngarep apa akhirnya apaaa

Ai Harahap at: 9 Juli 2010 pukul 11.31 mengatakan...

hahahha. sorry de kao gk sesuai ma perkiraan lo. hahaha

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers