Selasa, 06 Juli 2010

44 Random Things About Me


  1. gk punya warna favorit tapi entah kenapa dulu baju gue banyak warna orange
  2. cinta banget sama laptop Acer travelmate gue yang jadul banget soalnya dia tahan banting
  3. pengen punya laptop baru warna putih
  4. suka ngeliat anak-anak tapi jangan suruh gue jagain mereka. big no no
  5. gue males sama anak-anak yang hiperaktif dan banyak nanya
  6. suka berlama-lama di kamar mandi
  7. kalo mau pup aku pasti bawa hape tuk menemaniku. hhe
  8. selama nganggur ini gue jadi penonton setia FTV pagi dan siang
  9. kamar gue warnanya ijo
  10. nolak di beliin bebe sama bokap
  11. pernah beli mp4 sampe 3x dan tiga tiganya rusak sebelum seminggu
  12. cuek sama baju
  13. pergi ke gedung FK lama alias gedung dekan pake sandal jepit swallow bertuliskan 'ai'
  14. nasi goreng tombo kangen pilihanku
  15. hampir mati sama acid, ayu, nanda karena asap dari tombo kangen
  16. cinta banget sama tutorial C1. hidup the jungle!
  17. pindah kosan 1x
  18. pindah les bahasa inggris 3x
  19. dan les bahasa inggris gue gk pernah ada yang selesai
  20. dibilang tukang modem sama anak kosan
  21. makan apa pun pake sambel
  22. bermasalah dengan komitmen
  23. gk inget masa masa tk, sd, smp
  24. lupa sama nama temen-temen jaman sd bahkan gue udah hampir lupa nama guru2 sma
  25. gampang bikin gue ketawa
  26. selalu nangis tiap mau soca
  27. banyak janji jarang ditepati
  28. banyak rencana tapi gk terlaksana (harus berubah ini)
  29. sejauh ini gue pengen jadi dokter ahli kanker
  30. semua kasus gue diagnosa tumor dan kanker
  31. pernah ngejatohin cawan petri berisi biakan gonore dan bikin heboh satu lab
  32. niruin video klipnya the sister-kamu kamu lagi di lab histo
  33. kalo lab act selalu bareng sama acid dan ciby, partners in crime
  34. gue punya ambisi tapi gue gk mau ambisi gue membuat orang lain tersakiti
  35. lebih ingin menjadi pemain daripada penonton
  36. ketika pemain menjadi tokoh yang tidak disukai gue memilih jadi penonton saja. hhaha
  37. gue benci orang sombong apalagi kalo sombong berbonus pelit
  38. menutup telinga dengan bantal kalo pas tidur aufa nangis
  39. terkesan cuek dengan hal-hal yang menurut gue bukan tanggung jawab gue
  40. selalu heboh dengan 9 juli tapi pada akhirnya ultah berjalan biasa-biasa aja
  41. suka mickey mouse
  42. takut robot apalagi robocop
  43. cewek besar yang memiliki impian besar juga
  44. I'm 18 going to 19, three days more

1 komentar:

Unknown at: 7 Juli 2010 pukul 05.05 mengatakan...

Halah lupa ga sama gue????

*sumpah gw ngalay ya diblog lo... hahaha

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers