Selasa, 06 Juli 2010

Chatting Orang Kepedean


Orang Kepedean says:
mang mao ntn lu?
mndg bawain gw oleh2 dlu ai


I say:
kagak sih
cuman naya aj
udah abis

Orang Kepedean says:
beh tmen gw dari lampung aja berbaik hati nyisain bwt gw
ckckck
lo yg jauhan malah diabisin


I say:
biarin wooo
berarti gue temen lu yang gk baik hati
hhah
eh eh
menurut lu tanggal lahir gue di fb ditampilin apa gk?

Orang Kepedean says:
ah ga usah jg udah pada tau!
ahaha
kl gw ditampilin, biar pada ngasi slamet dan doain hha

*ngarep banget yah di selametin ama di doain. plus pede banget pada tau.

I say:
GUBRAGG
hahha dasar!
kan biar gue tau siapa aja yang tau
dan siapa aja yang gk tau
siapa aja yang ikut2an


Orang Kepedean says:
gw si tau yg ikut2an siapa aja
haha
percuma udah pada ngincer gw bbrp org
pasti pada tau

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers