Selasa, 06 Juli 2010

Posting Aku dan Dia=Ngasih Nyawa Ayu


serius deh gue gk ada maksud apa apa post aku dan dia cuman iseng aja. sumpah beneran! gk ada maksud buat jadi puisi atau curcol. hahha.

gue cuman temen sama dia, suer deh. cuman teman yang sama sama merasa tersesat. jangan mikir yang macem-macem yuuu. gk enak ma orangnya kalo tau.

udahh ahh, makin gue komentar nati makin di ceng2in ama ayuu.
ampunnn ahhh gue

*buat acid, gue masih gk nemu bagian sedihnya. nyantai aja kok gue gk marah. gue gk enakan kalo lu gk enkan ma gue. kalo orang model kayak lu gk enakan sumpah gue gk enakan banget. (kalimat gk efisien banget)

1 komentar:

Unknown at: 7 Juli 2010 pukul 05.03 mengatakan...

eh temen lo suruh ngeblog kek!

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers