Senin, 14 Maret 2011

hey this is monday and rainy


anjrittt udah berapa lama yah geu gk update nih blog. dari sebelum gue uas berarti desember ampe sekarang udah maret. uwaaaaaa.

fyi, curiga deh bokap gue suka buka blog gue dan baca baca postingan gue,katanya dia tau alamat blog gue dari search di google, aihhh mak, udah high tech bapak gue sekarang. -__-"

kuliah gimana? yaa masih dalam proses dan usaha buat naikin ip. sama lagi H2C nih harap harap cemas, karena semester ini pembukaan open recruitment buat UAM, awalnya dulu rencana gue mau SCORE dan TBM. tapi berhubung gue gk ikut workshop ilmiahnya score dan ini itu, akhirnya gue gk jd masuk score. tapi TBM harus itu. apapun pokoknya gue harus diterima *semangat membara*. dan sebagai gantinya si SCORE gue berencana masuk SCOPH. tapi ya tapi, masa gue pengen deh ngediriin AMSA di FK USU. okeee lagak ku macam anak cerdas dan smart yang berIP 4 aja ya. hahhaha. tapi taulah, mudah mudahan ada kesempatan dan kemudahan buat diriin AMSA di FK USU.

kemaren gue abis seminar Basic Life Support (BLS) nanti gue update deh ceritanya, seruu lohhh.

oh iya bang alwin hari ini berangkat umroh, berdoa yang baik baik buat dia.

yaaaaa sekian update dr gue. mau lanjut belajar. tadinya lagi belajar tapi tiba tiba kangen ama panda dan akhirnya malah update blog. ahhaha

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers