Rabu, 24 November 2010

Jadwal Kuliah+Sok Tau Tingkat Tinggi=DODOL


Kemaren,rabu, di jadwal buku blok. Itu gue kuliah nya
07.00-08.00 kewarganegaraan (malesin bgt,pagi2 bangun buat kwn)
10.00-12.00 parasitologi 2 materi
13.00-16.00 mikrobiologi 3 materi

setelah ngeliat jadwal yg sumpah malesin banget itu. Yaudah gue mutusin buat gk dtg kwn. Walau badai menghadang,kosan digusur,gue tetap gk mau dtg. Gue mau masuk di jam 10 aja.

pas malamnya alias selasa malam. Ada gosip gosip parasit gk ada,dipindah ke tgl 1 desember. Nah krn gue lg puasa onlen jadinya gue gk tau pemberitauan perubahan jadwal dan salahnya lagi,gue gk berusaha buat nyari tau. Jadilah gue dgn riang gembira berpikir bahwa besok alias rabu gue cuman kuliah mikro jam 1 ampe 4. Walaupun mikro gue tetap datang dh!

paginya gue bangun siang jam 8 nan lah. Pas liat hape ada sms dr indah,dia bilang 'kwn kuis wey!'. Dan tanggapan gue cuman, 'ah bodo amat!'

Setelah buang buang waktu dgn cm guling kanan guling kiri. Jam 08.30 gue mulai bergerak. Pipis,cuci muka terus belajar.

pas jam setegah sepuluh lewat gt, ada sms dari indah. 'kuliah parasit di gedung mikro'

gue yg bc itu sms antara mimpi apa gk mimpi apa gk. Akhirnya gue mandi bla bla. Pas berangkat pun gue masih berharap indah bilang 'eh ai sebenarnya aku becanda loh' . Tapiii ternyata itu faktanya. Jd hari rabu itu, gk ada perubahan jadwal. Kampretlah!!! Untungnya dosennya masuk pas gue udah masuk. Dia jalan pas di belakang gue. Hahaha.

*kebodohan hari rabu: bikin perubahan jadwal sendiri krn menarik kesimpulan tanpa nyari tau plus gk dtg kuis kwn.


kebodohan jadwal gue gk berakhir ampe di situ aja.

jadwal kuliah hari ini:
10.00-12.00 mikrobiologi 2 materi
13.00-15.00 parasitologi 2 materi

untuk tidak mengulangi kesalahan hari rabu, gue sms om komting alias fikri ama ruby. Yg bls cuman ruby, dia bilang, 'jam 10 mikro'. Gk mungkin lg kan gue salah jadwal. Udah komting yg gue tanya kan.hhaha. *penuh percaya diri

pagi nya hujan kan. Nah gue males bgt ke kampus jdnya ditambah semalamnya gue blm belajar apa apa buat UTB jd mau bantai hari ini. Gue kembali sms si indah, 'ndah,ai masuk mikro jam kedua aja lah.' si indah pun gk ada respon apa apa,dia malah cerita yg lain.

jam 10 kurang, gue lg guling guling di tempat tidur eh ada telpon dari mamanya andari, dia nanya gue ' ai udah dimana?(dikosan tante)jam berapa kuliah? (jam 10) kok blm nyampe kampus? (hhe).yaudah Tolong kasi tau andari yah hape dia ketinggalan,nanti berangkatnya hati hati ya ai'

mendengar suara mama andari yg begitu lembut dan kata kata berangkatnya hati hati yah. Membuat hati gue tergerak buat cepetcepet ke kampus.

gue pun sms indah buat nyuruh kasi tau pesan mama andari dan gue bilang, gue ke kampus sekarang.

abis mandi, gue liat ada sms dr indah. 'dokternya udah datang,cepetan!'

gue bales 'yaudah ntar ai masuk jam ke dua aja. Sms yah kalo dah selesai. Kira2 ganti dosen gk yah ntar?'

indah bales 'kita mikro cuman 1 jam!'

gue langsung shock dan ketawaketawa sendiri. Masalahnya gue udah rapih tinggal berangkat. Pas itu udah jam setengah 11. Yaudahlah masuk di parasit aja. Mikro TA aja.

sms lg lah ke indah, 'eh titip roti yg depan gedung baru yah! Nanti parasit aku masuk kok'

indah, 'hari ini gk ada parasit ai. Kacau kali jadwal kau ai!'

suer pas baca sms si indah gue pengen ngakak guling guling.

jadi intinya hari ini cuman kuliah jam 10-11. Dan gosip gosip pas selasa yg katanya kuliah parasit dimundur ke tgl 1 desember. Itu kuliah parasit buat hari ini. Wuakakakak. Tau cuman kuliah jam 10 mikro. Mending gue titip absen dari awal deh! Gk perlu mandi dan pake baju kuliah. Jd sayang kan...

*kedodolan hari rabu berimbas ke hari kamis. Hahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers