Rabu, 24 November 2010

Vitamin=Onlen


Ternyata terisolasi dr onlen bisa membuat dirimu jd galau.

Dan gue pun mengingkari janji buat gk onlen! Tp cuma onlen di twitter aja kok. Bisan gue gk ada semangat bgt. Mau belajar jd gk mood. Ini itu gk mood. Perasaan hampa *lebay.

Dan ternyata setelah gue ngetweet. Gue jd semangat lg. Tp gue mau tidur dulu lah baru nanti pagi bangun.

agenda buat 3hari ke depan.

kamis: belajar anatomi, farmakologi, bikin slide agama

jumat: belajar fisiologi, review mikro

sabtu: belajar anatomi,review parasit

minggu: belajar apa aja yg kurang


wish me luck for the UTB yah!

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers