Senin, 22 November 2010

Puasa Onlen


Setelah dalam sehari 5 orang secara random.

Andre, 'ai,kau onlen terus lah. Ku buka jam 7 kau udah ol. Ku buka lg jam 12 masi ada pula kau'

dio, "kau onlen ampe jam berapa sh? Ngapain aja kau"

dan ditambah si agus yg tiba tiba bilang ke rini, "rin, ai itu anak onlen yah. Ngalahin si fadlin dia onlennya"


lalu gue pun berpikir. Tsaaah.

kayaknya emang kebiasaan onlen gue udah terlalu parah. Udah jd addict onlen. Sebenernya sh gue onlen chat banyakan. Tp setelah gue renungi, onlen gue ini mesti kita rubah. Yaaa berubah!!!

apalagi kurang dr seminggu lagi,gue bakal Ujian Tengah Blok Basic Biomedical Science and i'm getting hectic with all the slides!
*keliatan belajar mau ujian aja*

jadi saya memutuskan untuk
PUASA ONLEN
*Ketuk palu!

yaa,gue puasa onlen ampe UTB selesai. Hemm,wait. Abis UTB dua minggu lg gue UAS. Argghh!!!

nampak nampaknya gue bakal puasa onlen ampe UAS nh. Krn sumpah untuk membayar waktu yg telah gue siasiakan kmrn,gue kudu kerja keras 3 minggu ke depan ini.

puasa onlen sungguh membuat sepi malam ku tapi bikin gue konsen belajar sih jadinya.

untungnya ada orang orang yg tiap malam sms gue akhir akhir ini. Jadi gk terlalu sepi dh. Hhohoho.

oke sekian update dr gue.

juliana sari harahap melaporkan dari medan.


*anyway ini hitungannya onlen gk sh? Hhaha.bodo amatlah!

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers