Jumat, 19 November 2010

HAPPY BIRTHDAY ASTRID FELANDINE NOOR SANDIATA


well, kalo lu baca ini posting berarti lu udah denger nyanyian gue. hemm jujur ketika gue nulis ini itu lagi jam 11 dan gue harus menyelesaikan postingan ini dalam waktu kurang dari satu jam, berasa dikejar kejar dokter maria deh gue. hehe

anyway,

HAPPY BIRTHDAY !!!














selamat tambah tua yahh acid. semoga hubungan lu dengan akang makin langgeng ampe jadian. semakin binal. tetap jadi acid apa adanya. makin tua makin keladi, makin tua makin tante girang, makin tua makin berjaya. amin.

ini ada tarian teletubies


mungkin biasanya gue bakal sms ke lu kata-kata dibawah ini tapi kali ini gue gk sms.tapi gk afdol juga kalo gue gk ngasih ni kata-kata. heheh.

disaat semua orang berlomba untuk jadi yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun kepada lo, bukan gue lupa atau melupakan. gue cuman pengen jadi orang terakhir yang mendoakan dia hari ulang tahun lo. hari dimana waktumu berkurang dan nikmat yang diberikan bertambah. semoga lu makin bijak, rajin ibadah, sukses kuliah, menjadi pribadi yang lebih baik.

ketika semua orang ingin menjadi orang yang mengucapkan paling pertama biarlah gue menjadi orang yang terakhir tapi selalu siap mendoakan kebaikan untuk lo, my sister.

happy ninteen. enjoyed your life and give the best.


selamat ulang tahun encii ku yang tercintaaaa...
SELAMAT ULANG TAHUN YAHHH ACID...


0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers