Selasa, 23 November 2010

KAMPREEEETTT dan Sempak Kampang!


Ini kejadian pas di ruang kuliah farmako. Kan gue duduk di paling depan. Tsaaaahhh! Mantap kan gue duduk di paling depan dan pas di depan dokternya. Tp tetap ja kalo ngantuk melanda gue bisa tidur dgn berbagai gaya yg meyakinkan. Kata anak anak sih gaya tidur gue kyk gk tidur. Malah kyk mahasiswa yg lg ngedengerin kuliah dgn seksama sambil sesekali ngangguk ngangguk. Muahahaha.

kembali ke topik!

jd pas gue nengok ke belakang. (di baris kedua yg duduk ada tia,anggi,misa,indah,gwen). Mereka terlihat sangat serius. Hati kepo gue pun bertanya tanya. Apa gerangan yg mereka bicarakan,apa Mungkin mereka sedang mendebatkan masalah obat yg bisa bikin lubang hidung membesar supaya oksigen yg masuk banyak dan sekalinya bersin keluar ingus seember. Ato masalah jadwal kuliah yg bikin males buat datang. Ato mungkin juga ngomongin gue.

samar samar gue dengar kata kata 'KAMPREET'. hemm?! Ada apa sebenarnya ini? Apa gue yg kampret. Ato dokternya mereka bilang kampret. Krn penasaran gue pun nanya.

ai: apa wey yg klen omongin? *bahasa campuran medan jakarta dgn logak sok sok medan tp gk pantes*

Anggi: ini si misa nanya arti kampret. Coba lah kau jelasankan. Aku pun bingung

ai:(gubragg.tnyata semua perkiraan gue salah. Fyi,misa anak malaysia) mmm, kek mana yah. Itu semacam kata kesel to apa. Like what the hell ! Fuck you! Shiiit!

tia: bukaaan! Kampret itu kyk baD. Nah baT itu kelelawar.jd kelelawar itu kampret.

misa: hah? Jd ape sebenarnya. *dgn logat malay

ai: bukan kelelawar sa. Tp kau tau kamper? Penghilang bau itu? Jd kalimat jamaknya jd KAMPRET. Kalo kau cium bau, kau bilang 'KAMPRET LAH!'

Misa: hah...

*yg lain asik ketawa. Nipu alias bodohbodohin anak malaysia emang paling seru. Hahaha*

ai: sa, kau tau sempak?

misa: tau tau.

ai : kalo kampang?

misa: tau juge

ai: nah bilanglah SEMPAK KAMPANG klen semua!

misa: (ketawa ketawa)

yg lain: kampang apa woy?!

gwen: sempak itu sarung kan? *gubrag*

indah: bukan sarung gwen.

gwen: ih di tempat kami sempak itu sarung loh. Di bandung kek gt. Coba tanya rima. *manggil rima*
Rim, rim, sempak itu sarung kan?

rima: sarung? Sempak itu celana dalam.

gwen: ditempat aku sarung loh!
yg lain: ngakak guling guling

sampe pas pulang anak anak masih nanya ma gue kampang itu apa. Dan gue cuma senyum senyum gk memberi jawaban. Krn gue jg gk tau. Hahahahaha. Gue dapat tu vocab dr acid sang maestro kata kata sumpah serapah!hha

sedangkan si misa, dia masi tetap bingung dgn arti KAMPRET. hhaha.


Juliana Sari Harahap with Sempak melaporkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers