Selasa, 23 November 2010

Kakiku Kok Gini Sih????????


Kenapa kalo gue duduk di meja belajar berjam jam, kaki gue jadi sakit. Sakitnya th kayak ada penumpukan di bagian bawah. Dan betis jadi sakit,sakitnya ya gt lah. Tp bkn kesemutan. Bukan kebas. bukan kembung eh bengkak mksdnya.
*terbukti kemampuan gue mendeskripsikan sesuatu emg jelek*

emang sh kaki gue ngegantung di kursi. Ngerti kan maksudnya? Jd th gk napak di tanah. Kyk jinjit gt cm jari2nya yg nyentuh lantai. Ngaruh gk sih ?

ini tuh kejadian hampir selalu terjadi setiap gue duduk di kursi meja belajar kamar. Kalo di tempat lain gk.

kata noli sih,wajar kyk gitu. Krn ngegantung berjam jam dan gk di lurusin kakinya. Tp yaaa, kata gue, kan gue masih muda seharusnya kaki gue gk boleh lemah dan rewel gt dong. Masa dikit dikit minta dilurusin kyk opung opung. *tau opung opung kan? Nenek kakek oma opa eyang kangkung eyang uti*

sankin gregetan ama ni kaki,td sempet gue kasih minyak tawon. (anyway,ampe skrg gue blm tau,minyak tawon apa bener bener dari tawon ato cuman namanya aja). Alhasil kaki tetap aja gk ada mendingan nya, yang ada malah kamar gue bau minyak tawon. Terus karpet jd beminyak. Lantai jg beminyak. Semua jd beminyak. Euwww. Jd bete. Padahal kaki udah dicuci.

ini gue lg di tempat tidur sambil posting blog dr hape. Kaki? Udah agak mendingan setelah dilurusin.


argggggghhhh! I'm too young to be like opung opung!!! Or to have 'penyakit opung opung' ! I'm 19!


kakiku jika kamu bc posting ini. Kamu jgn lemah dan rewel gini yah! Krn aku jd bete tau dan itu bisa merusak malam tenang ku!


Juliana Sari Harahap with kaki-rewel-lemah dari kamar kosan 9b melaporkan

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers