Minggu, 14 November 2010

Gue Kangen FK UPN


entah kenapa gue malam ini kangen sama upn. hemm gk malam ini aja sihh. terkadang kalo gue liat di fb ada foto anak2 upn, tiba tiba gue kangen dengan gedung nya yang minimi. gue kangen harus melewati patung yang entah punya arti apa di depan gerbang utama upn. terus gue mesti jalan menyusuri jalan yang disamping yang sebelah kanan. ngelewatin ekonomi terus hukum lab farmako jualan es.


and then belok kiri menyilang jalanan parkiran dengan disebalah kanan ada masjid. terus ngelewatin lab PK dan lab fisio. ehh ketinggalan pas ngelewatin parkiran itu pasti ngelewatin gedung FK lama yang ada lab anatominya dan ruangan senat-bem. abis itu naik tanjakan dan ngeliat gedung baru fk. dan pasti ngehela nafas kalo mesti kuliah di lantai 4. mau masuk bisa lewat samping belakang atau lewat depan. kalo lewat depan bakal ada tangga yang bercabang dua ampe ke lantai 4 nantinya. lantai 2 tempat tutorial lantai 3 skill lab lantai 4 kuliah.


ohh man gue kangen banget ama suasana itu semua.

gue kangen make jas lab yang ada tulisannya segede gede gaban KEDOKTERAN . dan gue selalu suka make itu jas lab meskipun udah gk di gedung fk, emang sihh gk tau diri dan gk tau maluu bikin orang fakultas lain emosi aja liat anak fk songong banget pake jas dengan tulisan KEDOKTERAN. ahahah

gue kangen make almamater FK yang hijau yang kayak hansip yang gue pake pas field study ke puskesmas. dan kalo gue liat foto waktu di puskesmas yang ama irene gue makin kepengen make lagii itu almamater. ahaha


gue kangen tutorial, kangen mesti ngerjain idk dan flipchart. kangen dengan rutinitas yang gitu gitu aja. kangen paniknya waktu mau ujian. dan bahkan gue kangen SOCA. kangen nangis nangis sebelum ujian. aihhhh

dan gue kangen sama anak-anak C1 the jungle, acid, nanda, ayu, kak iea, irene, winda, sule, tya, ririn dan angkatan 2009 yang lain. kangen kak uci, bang yodha walaupun kalo ketemu kayak main petak umpet. aahhah. bang zuhri kak pink pink kak farah. gue kangen senat, komisi B, bang ridho(kenapa? karena nama dia selalu dibikin jadi kayak qalqalah ama si nanda) dan ekspresi dia yang datar dan gayanya pas rapat.

ohh god!


gue kangen FK UPN.


padahal gue gk nyampe setahun disana tapi kenapa gue berasa kehilangan semua moment itu yahh. mau tau? walaupun gue udah di FK USU sekarang tapii di hati gue tetap ada FK UPN. dan someday ketika gue ngasih kulpak, gue bakal bilang "saya FK UPN angkatan 2009 dan saya bangga pernah menjadi bagain dari FK UPN"

5 komentar:

marchenawake at: 26 Januari 2011 pukul 01.47 mengatakan...

hahaha, dasar anak labil :p

Anonim at: 18 Februari 2011 pukul 21.49 mengatakan...

jadi kamu nyesel ga udah pindah ke USU?
mau mnt saran nih,ua 2 thn kuliah di PTS jkt tp skrg pgn bgt bisa pindah ke USU
mnrt kamu wasting time ga?

Ai Harahap at: 23 Maret 2011 pukul 02.39 mengatakan...

hhahahha, gk lah gk nyesel pindah ke usu, cuman upn tetap jadi bagian kisah hidup aja. hhe. tergantung sih yah anonim(sorry gk tau namanya soalnya), kalo yang diincer fk, gk da yg wasting, ya pertimbangan biaya koas dan lain lainnya, tapi kalo jurusan yang lain, aku rasa wasting time, krn bentar lagi kan lulus kalo jurusan lain gk selama fk.

Anonim at: 19 Januari 2013 pukul 05.12 mengatakan...

HEIIIIII AIIII !!!!! Kalo ke Jakarta ayo main ma C1. kita lagi sibuk nyusun skripsi aii doain kita yahh supaya bisa dikasih kemudahan buat skripsi dan sidang. -Yudis-

Anonim at: 3 Desember 2014 pukul 16.52 mengatakan...

mantapppp salam FK UPN 2004.. kunjungi karikaturijo.blogspot.com

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers