Kamis, 14 April 2011

HAPPY BIRTHDAY FITRIA AYU ANGGRAINI


HAPPY BIRTHDAY







HAPPY BIRTHDAY FITRIA AYU ANGGRAINI
HAPPY 20



Hey cantik, selamat tambah tua yahh, udah kepala dua nih sekarang, keriput makin nambah tuh.hhe Gue selalu ngedoain yang terbaik buat lu. mudah-mudahan langgeng ama cosmos ampe pedang pora, terus gue ntar jadi panitia yahh, sukses juga buat kuliahnya, naik tingkat 3 dan ip sesuai target, sehat selalu pokoknya tercapai semuanya, makin bijaksana, makin sayang ma keluarga, dan tetaplah jadi ayu yang gue kenal yah.

Kita udah jarang kontek-kontekan ya, kemaren kita juga gk sempat ketemu pas gue dijakarta, awas aja kalo kita gk ketemu juga pas gue liburan semester ganjil!!!!! *pasang muka ngambek* kalo nanti gue lupa ama lo gk nanggung yah, ahahha *canda


*seperti biasa, gue bukan lupa, cuman pengen jadi yg terakhir aja. hahaha


still remember this?




HAPPY BIRTHDAY AYUUUUU



a birthday card from
ai harahap
medan
:*

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers