Kamis, 14 April 2011

PANDA


Sebenernya banyak hal sejak 1 april kemaren yg mau gue ceritain, banyak hal yg terjadi dan mesti gue tulis supaya gue inget jika suatu saat nanti ternyata gue lupa. Tapi itu kita simpen buat nanti aja abis ujian yah, kali ini gue mau quick posting.

Akhir-akhir ini gue sibuk banget(atau gue yg merasa sok sibuk) hha, tapi sempet beberapa hari gue pulang sore banget karena ada acara ataupun raker, ya ya ini ada hubungannya dengan BEM PEMA, tp kita simpen cerita kok gue bisa sampai berakhir di pema buat besok yah.

Karena ada tambahan kegiatan, ditambah dengan gue pindah ke rumah rini sekarang (ini juga cerita kita simpen buat besok, hha. plus cerita ttg oma) mesti beresin baju dan buku, belum lagi tutorial, kuliah dan lain lain, gue mulai merasa semua mulai tidak terkontrol, kendalinya gk di gue lagi. Tapi, gue menikmati semua kegiatan gue sekarang.

Nah, dengan sibuknya gue ini itu ini itu, gue gk punya waktu buat mikirin si 'Green Light'. Tapi gue justru keinget ama panda, yaa si panda alias mamot atau apapun itu.
Aneh sih kok random banget, sibuk sibuk gini keingetnya ama panda. abis udah lama banget gk ketemu si panda, tiap gue libur dia nya gk libur, gue di jakarta dia masih disana, gue di medan ehh dia dijakarta. Kalo mau sms gue juga gk enakan karena takutnya lagi sibuk atau dia nya males liat sms gue. Pengen sih kayak dulu lagi, tapi ya gue yang udah ngambil keputusan juga. Si noli kalo gue cerita pasti bilang 'makanya lain kali kalo ambil keputusan dipikir'.

Kemarin pas RAKER ada senior yg mirip ama dia (menurut gue sih), abis pas ketawa matanya juga ilang, dan ngingetin ama panda. ahhaha

yaudah ahh sekian qiuck posting buat hari ini,

see panda itu lucu kan?


*Ini bukan postingan galau yah...

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers