Kamis, 26 Juni 2014

Its Feels NICE!


Hello untuk siapapun yang setia membaca blog yang munculnya setahun sekali ataupun yang gk sengaja terdampar ke sini akibat mbah google.

Postingan terakhir tu kalo gk salah sebelum gue koas alias dokter muda tapi lebih sering diteriakin DEK KOASSS! Hha

Udah hampir 5 bulan gue menjalani status sebagai koas. Sudah melewati 3 stase yaitu radiologi, gizi, dan gimul. Sekarang gue lagi di interna atau penyakit dalam minggu ke 11 yang artinya minggu depan gue ujian. *sigh*

Masalah tentang ujian interna kita skip saja dulu. Nanti setelah ujian gue bakal update berita seputar koas dan ujian di interna. Wish me luck and pass for my posttest interna okay!

Tadi sebenarnya iseng iseng buka blog dan baca hampir semua postingan. Baca dr jaman baru pindah alamat ke sini, baca tulisan yg jaman smp di blog lima bintang yg disadur dimasukin ke sini, tulisan jaman perpisahan bimbel, pengumuman ujian snmptn, kegalauan pasca gk diterima di FK UI, penolakan dan penerimaan atas kenyaataan hidup ini *hasekk*, adaptasi di FK UPN, ujian di FK UPN, keputusan pindah ke FK USU, rindu jakarta, rindu teman teman UPN, rindu suasana kampus yg dulu, kisah di kampus USU sampai dengan postingan terakhir.

Rasanya seperti membaca metamorfosa seorang Juliana Sari Harahap. Cara nulis yang berubah, sudut pandang yg berubah, emosi yg berubah setiap momentnya, kalimat kalimat yg dikutip sebagai penyemangat ataupun pengekspresian perasaan, kisah kisah yang bahkan kalo gue gk baca gue lupa pernah menjalani itu. Rasanya nicee!

Gue juga baca komen komen yang ada di postingan ini, ada postingan yang bahkan gue gk pernah tau ada yang komentarin, ya karena emang gue juga jarang banget meratiin komen. Ada yang dari tahun 2012 gk gue jawab ampe sekarang, padahal dia seseorang yang gue admire dan gue tulis dalam blog gue ini, adalagi pertanyaan pertanyaan seputar perkuliahan. Tapi yang paling ngena emang pas baca komentar di tahun 2012 untuk postingan gue setahun yang lalunya. Rasanya kek "heyyy ada yang baca tulisan lo lohhh" lebih senangnya lagi itu orang yang lo tulis betapa lo kagum dengan dia. Lebay mungkin ya, maklumlah gk pernah pula kek gini. Haha

Anyway, blog ini benar benar reminder perjalanan hampir empat tahun gue rasanya. Walaupun realisasi untuk produktif menulis dari dulu sampe sekarang gk pernah terjadi. Tapi yang tertulis di blog ini sudah cukup meREMIND gue untuk apa gue menulis, apa rasanya menulis dan apa rasanya membacanya setelah sekian lama.

Next postingan rencana gue bakal cerita perasaan dan pengalaman menjadi dokter muda alias DEK KOASSSSSS!!!! Hha

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers