Rabu, 17 Maret 2010

Ciri-ciri Anak Pinter+Rajin+Calon-calon terancam Cum Laude


Ciri-ciri Anak Pinter+Rajin+Calon-calon terancam Cum Laude (CcAPRCcTCL) :



1. CATATAN
Catatan APRCcTCL biasanya beredar di antara anak-anak di kampus. bahkan kalo udah mau dekat ujian, bakal ada yang ngdatangengin dia khusus buat minta catetan dia. apapun yang ada di tulisan dia udah bagaikan buku dan gk usah buka buku lagi. (khusus buat anak-anak APRCcTCL yang rajin nyatet)


2. KEHADIRAN
hujan badai pasti akan di lalui untuk menimba ilmu even itu cuman kuliah pakar yang gk bakal di absen. kehadiran 100% di semua kegiatan.


3. BUKU
biasanya mereka para APRCcTCL memilik referensi buku yang sangat banyak. kalo anak-anak lainnya hanya memiliki 1 buku refrensi dan dalam bahasa indonesia, maka lain dengan mereka, mereka puya banyak bahkan untuk 1 judul buku mereka memilki 2 versi, versi indonesia dan inggris.


4. PANTANG BERHENTI SEBELUM HABIS SATU BUKU
APRCcTCL biasanya gk mau berhenti baca satu jenis buku sebelum dia habis baca 1 buku. walaupun bab yang bakal di pelajarin cuman 1 bab. dia mesti baca semuanya. pantang berhenti sebelum habis satu buku.


5. MENGHITUNG
mereka sangat senang menghitung terutama menghitung IP. (gue aja gk berani ngitung IP gue, selain karena gk tau juga caranya. hhha)


6. TARGET
APRCcTCL memiliki target. dari awal mereka sudah bertarget untuk cum laude contoh: nilai itu gk penting yang penting gk remed dan dapet diatas 80. (ini mah sama aja bilang kalo mesti A. kalo A masa iya remed. ngek ngeok)


7. ORGANISASI
APRCcTCL yang sangat2 APRCcTCL biasanya gk bakal join ke organisasi yang sangat menyita waktu, energi nya.


8. POPULARITAS
kalo semua orang udah kenal lo. setidaknya angkatan lo dan beberapa pembimbing karena kepintaran lo. bahkan anak yang gk eksis di kampus juga kenal lo. itu tanda tanda lo terancam cum laude.


9. FISIK
tidak bisa ditentukan. biasanya kalo liat merek alo inget buku.


10. KOSAN
biasanya mereka memilih untuk lebih sering di kosan di kamar membaca dan membaca.


11. REAKSI ORANG
APRCcTCL bisanya akan menjadi kamus berjalan buat orang2. mereka akan ditanya ini itu, minta diajarin, kalo ada yang nanya lu itu yang mana maka orang-orang akan bilang 'wahhh itu tu si Anto Terancam Cum laude"


12. PENGECUALIAN
11 tanda APRCcTCL ditas berlaku pada kasus normal untuk kasus tak di duga. seperti anak-anak yang suka bermain tapi terancam cum laude (genius), 11 tanda diatas tidak berlaku.



itu dari yang gue amatin di kampus gue dengan objek para mahasiswa terancam cum laude di angkatan gue. gue sendiri sukanya motokopi catatan mereka. hahaha
maaf kalo gk sesuai. just for fun kok. ^^

1 komentar:

nugraha adi putra at: 21 April 2010 pukul 07.18 mengatakan...

gw banget itu kayanya.. hehe.. eh eniwei.. scif yang minta pass twiter kayanya ganggu bnget deh.. ==!

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers