Selasa, 16 Maret 2010

INSIDEN STATUS and Happy Birthday My Brother and My Nephew


17 september itu hari lahir abang gue ama keponkan gue. yess, they have he same date of birthday.


Selamat ulang tahun buat abang gue, Alwinsyah Harahap dan keponakan gue, Muhammad Aufa Rasyad Harahap. so many people used in their name with Harahap right?!! hahha



buat abang gue selamat ulang tahun yang ke-xx (gue lupa. *,*)
semoga semakin bijak, dewasa, lebih baik lagi, karier semakin sukses, kesehatan and wish your wish will be happen (agak rancu nih kalimat).
kado nya nyusul yak!
*fyi, kado ulatah dia tahun lalu gue masih ngutang. hoho


buat aufa keponakan gue yang paling cerewet, cengeng tapi pinter dan gk bisa diem.
selamat ulang tahun yang pertama yah. semoga aufa secepatnya bisa jalan dan ngomong dengan jelas. ^^
gue ngasih dia kado drum, mobil-mobilan dan truk pengangkut mobil.


hha, ada yang melihat keganjilan?
yap!! buat abang gue ultah yang tahun lalu aja gue belum ngasih sedangkan si aufa udah gue kasih aja. hahaha. emang cucu pertama itu paling heboh. tenang aja. abang gue nanti juga gue kasih kok.

nanti malam kita mau ngrayain ultah mereka, jadi tunggu aja cerita dan foto2 nya yah!


btw, sejak masuk FK kemampuan inggris gue menurun drastis. Ohh GOD!!! its bad news!!!secara gue di FK gk ada pelajaran Inggris lagi. ehem tolong digarisbawahi TIDAK ada pelajaran Inggris.
tapi itu beneran terbukti kemaren.


jadi gue nulis status di FB

Juliana Sari Harahap I love my family espcially my mom, she supporting everything what I want to do. Hope Allah hear her prays.

dan ada 5 orang yang ng-like.
gk ada kejanggalan dan gue pun nyantai aja perasaan gue udah oke tuh kalimat.
malam-malam gue chat. ehh ada guru ILP gue dulu, Mr. Novan.
dah lama tuh gue gk chat kan, akhirnya cerita2lah tentang dia yang sekarang udah tunangan, kuliah gue, temen2 gue, dll.

tiba tiba
tiba tibaaaa

disaat gue sedang asyiik ceng2in dia yang udah tunangan. Mr. novan said something

novan: oh iya ju, itu status grmammar nya banyak yang salah


gue yang lagi asik2 chat pas baca chat dia, langsung ngek ngok krik krik blas blas ngek ngok!!!

wuaaaaaa maluuuuu gueeee. tapi gue gk inget status yang mana (oke! gue bermasalah dengan asalah ingatan). gue chek tu status

Juliana Sari Harahap I love my family espcially my mom, she supporting everything what I want to do. Hope Allah hear her prays.

gue amati baik2. dilihat diperhatikan dan okeh! banyak banget kesalahannya, dari penulisan dan dari grammar. tapi gue stay cool tuh ama teacher gue. gue chat lagi


ai: hhha. elahh sir teteup yah grammar

novan: yaiyalah ju, itu grammar salah banget

ai: (djegaarr!!!! piso nuncep di otak gue) hhe. kagak inget sir. udah lama gk buka2 tu grammar.

novan: grammar tuh gk boleh dilupain (mulai naluri seorang guu untuk menasehati muridnya yang dodol)

ai: iya nih sir sejakk masuk FK menguap tuh semua rumus2 grammar dari otak. bisan di FK gk ada pelajaran inggrisnya. (menyalahkan kurikulum demi haga diri. hhhaa)

novan: itulah akibat gk dibiasakan (respon klise. bentar lagi dia pasti bilang bahasa itu mesti diaplikasikan jadi gk lupa)

ai: iyeee sirr.



tapi yah, gue mengaplikasikan Inggris gue ke kehidupan sehari2 kok. buktinya gue nulis status dengan Inggris. its mean gue udah melakukannya kan. kalo gue gk sesuai grammar berarti bukan alah gue ya?!
jadi salah siapa?
salah teacher gue kenapa dia ngoreksi grammar di satus fb gue.
hahahahaha.
piss sir


abis itu gue bikin di status

Juliana Sari Harahap Lg chat ma guru ILP gue, tiba2 dia blg di status ada grammar yg salah th. Ngek ngok! Nguap semua grammar gue sejak kuliah. -.-'



Hilman Halim
ahahaha, sar tenang, biasanya nanti si dunia kerja...grammar nggak terlalu penting, yang penting maksud kita nyampai...(terbukti loh, buktinya banyak yang nglike status gue. itu kan artinya mereka ngerti yang gue maksud.)
Sun at 22:15 ·

Juliana Sari Harahap
Ahahahaha. Oke bang.
Sun at 22:18 ·

Fakhri Hamdi
kok kita ga ada blajar b inggris ya sar??? haha
Sun at 22:58 ·

Juliana Sari Harahap
Fakhri: eeh,sejak kpn lu manggil gue sar sar. Iya nih ri, kemampuang english gue menurun.
Sun at 23:38 ·

dan ada si acid (temen satu kos gue)

acid: congratz yah! tapi dari tadi sebenarnya gue dah pengen komen karena banyak yang salah katanya. tapi banyak yang nglike jadi gue males deh.
(oke dia gk jadi komen untuk menghardik inggris tolol gue karena banyak yang nglike. hhhuhu. berarti yang nglike juga gk meratiin tu grammar kan)

ai: uwaaaaaaa. thank you cid udah nggap gue lagi tolol inggrisnya.

uwaaaaaaa... dan sejak itu kalo di status FB gue memlilih untuk pake bahasa indonesia daripada gue ke-Gap lagi tolol inggrisnya mending gue cari aman aje dah. hahh

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers