Minggu, 10 Oktober 2010

Hasil Ujian Blok BBC


kemaren hasil ujian blok BBC udah keluar, agak kurang memuaskan sih hasilnya tapi tetap harus disukuri. nilai gue 63,33. gue yakin pasti salah satu yang bikin jelek nilainya tuh gizi gue. gizi gue banyak yang salah salah dan vitamin vitaminnya salah salah. huhuhu. yang paling tinggi di angkatan gue nilainya 74. kata senior senior sihh itu belum final nilainya C nanti diolah dulu.


well kita berdoa saja semoga minimal nilainya B lah. sujud sukur kalo nilainya A.
amin amin amin.

pas tau nilai gue 63,33 sedih deh rasanya, sedih karena ngecewaiin bokap nyokap yang ngedoian supaya gue dapet A. gue gk berani nelpon mereka, karena gue udah bikin tulisan di dinding kamar, 'gk usah nelepon kalo nilai bukan A'. dan rasanya maluu kalo nelpon mereka dan ngasih tau nilai segitu.

gue diem diem aja tuh sehari dua hari. bingung cerita gk cerita enggak. nunggu hasil final apa cerita aja yah.

akhirnya gue cerita juga. tapi lewat sms. 'papa mama,nilai ujian blok bbc nya udah keluar. agak gk memuaskan. ai dapat 63,33. sedih deh. maap yah pa ma'


dan bapak gue bales, 'syukurlah sudah keluar nilainya dan syukur juga nilainya sudah ada biarpun angkanya belum mantab. lain kali harus lebih berjuang agar dapat nilai yang baik'

rasanya sedih deh pas ngesms aja gue sedih bgt mata basah basah. pas dapet sms dari bokap gue malah udah mulai merembes air matanya. huhuhu. ya ya ya emang gue orangnya cengeng kayak kata acid.

tapi kata bokap gue di telpon juga,
jangan sedih, orang gk ada yang langsung berhasil yang penting tetap usaha jalan masih panjang.

semangat!!!

InsyaAllah pa ma, pas ai pulang di bulan desember nanti pas natal tahun baru, ai gk bakal ngecewain papa mama dan bakal mewujudkan doa papa mama. doa yang setiap hari papa dan mama panjatkan ke Allah.

ai bakal berusaha semaksimal mungkin. InsyaAllah doa papa mama bakal terwujud. tunggu ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers