Senin, 27 Juli 2009

first but not really first


jujusasahaphap.blogspot.com

itu alamat blog gw yang dulu. yang sekarang

jujusasahaphap97.blogspot.com

jadi, kenapa gw bikin blog baru, itu karena gw yang sangat "pintar" ini lupa sama password blog yang dulu. pas gw klik "lupa password" gw disuruh ke Gmail gw dan gw juga lupaaaaa, boro2 lupa password bahkan gw gk yakin ama alamat Gmail gw. rrrrr. udah usaha tuh dengan segala kemunkinan password gw. sampai akhirnya gw nyerah dan gw memilih untuk membuat yang baru. alamat Gmail yang baru dengan password yang baru dan blog yang baru. hahhahah. alamat Gmail gw yang lama jujusasahaphap@Gmail.com (itu juga gw gk yakin bener. hha) kalo yang baru julianasariharahap@Gmail.com

begitulah cerita nya. silakan tertawa karena gw emang odong2 bgt deh ah. aw aw aw.

*padahal di blog gw yang lama udah ada posting2 yang gw bikin tinggal di edit dikin trus gw publish deh. uwouwouwowuo

gak papa deh blog baru biar lebih fresh dan gk kayak dulu lagi yang semberawut. hhhihhi

keep follow my blog yah!

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers