Senin, 27 Juli 2009

Gajah Situ Gintung


Sekitar jam 8 pagi gw kebangun karena sms dari seseorang teman sebut saja Angel (kenapa gw merahasiakan nama teman gw? Karena cerita selanjutnya akan mencoreng nama baik dia). Angel itu orang yang paling lugu, polos dan lucu yang pernah gw temuin. Kalo isi sms dia itu tentang gebetannya alias cem-cemannya. Oalah masi pagi-pagi, itu bocah udah mikirin cem-cemannya.
Tapi bukan tentang cem-cemannya yang pengen gw certain tapi tentang gajah situ gintung. Nah lo? Kok jadi situ gintung? Nape ada gajah segala lagi. Jadi gini ceritanya angel sms gw, “jul bete nih”. Gw pun menjawab….(elahhh ribettt dah pake kalimat langsung gitu) ah gw ngomong kayak cerita ribet dah. Gw bikin ceritanya model sms aja yah. Kata-kata nya juga seinget gw yang penting intinya. oke?

J : Juls
A : Angel
TO : Temen Odong-Odong


J : elu lagi dimana dah? Pagi2 udah smsan aja. Katanya hari ini mau TO UIN?
A : iya ini lagi mau TO tapi belum mulai-mulai juga. Katanya jam 8 tapi mpe jam stngh 9 belum mulai juga. Gk tau deh kapan mulainya.
J : jiah! Sarap dah tu tempat les lu. Gurunya gk datang-datang apa. Dasar orang Indonesia
A : tau tuh, gw udah datang daritadi juga.

30 menit kemudian

A : ijulll, tebak deh gw lagi dimana?
J : lagi di UIN
A : salah!!! Gw lagi di jalan menuju SITU GINTUNG
J : HEH?!!! Ngapain lu ke situ gintung?
A : gk tau.semua yang mau try out disuruh ke situ gintung. Katanya tempat tes nya diubah ke situ gintung. Sekalian kita disuruh buat bantu-bantu besih-bersihin sisa bencana waktu itu.
J : wuahahahhaah. Beneran gila emang tempat les lu. Orang mau tes malah disuruh ke situ gintung. Disuruh beres-beres lagi. Uwowuwouwouwo
A : tapi gw baru pertama kali ini loh ke situ gintung.

Lalu tiba-tiba muncul malaikat iseng yang memberikan ide iseng yang memebuat gw berbuat iseng. ( krik krik krik)

J : eh A, masi ada gk gajah di sana?
A : gajah? Gk ada. Kenapa mesti ada gajah di sini?
J : oh gajahnya udah gk ada yah? Jejaknya kakinya juga udah ilang? Mungkin udah dibalikin kali yah. Ah coba masi ada seruuu tuhhh. Jadi ni ya, yang waktu bencana situ gintung itu, didatengin gajah dari way kambas buat minum air yang ada di situ gintung. Makanya air di situ gintung sekarang udah abis kan.
A : ah bohong lu! Gw tau lu pasti ngisengin gw
J : astaganaga, lu gk percaya ama gw? Tanya deh ama temen lu yang lain. Orang waktu itu ada di berita. Masa lu gk liat si diberita.

Angel yang lugu dan sedikit percaya akan kata-kata juls pun bertanya pada temannya satu les yang sama-sama lagi di situ gintung. Kira-kira gini kalimatnya

A : eh, emangnya waktu bencana situ gintung didatengin gajah ya dari way kambas?
TO 1 : hah? Masa sih? Kok gw gk tau yah. Emangnya beneran? Eh TO 2 lu tau gk tentang gajah situ gintung?
TO 2 : gajahnya dimana? Kok gk ada?
A: yee. Malah balik nanya. Gw kan nanya ma elu.

Udah mulai ketawa belum? Kalo belum berarti enakan langsung jangan pake tulisan. Hhaha. Angel mulai percaya th ama gw, tapi dia tetap coba nanya ama orang-orang. Sampe dia nulis di message FB yang bisa dibaca beberapa orang. Dia nanya tuh beneran ada gk sih gajah situ gintung. Kocaknya lagi. Ada orang yang gk nanggepin tu pertanyaan ada yang malah istighfar tapi yang paling biking w ketawa ngakak itu jwaaban yang dikasi ama 2 temen dia.

TO 3 : masa sih ada gajah di situ gintung? Dia minum air yang luber itu? Kok di berita gk ada yah? Tapi emang akhir2 ini gw gk liat berita. Abis sibuk.
(ini bocah malah balik nanya. Dah gitu dia terkesan sedikit percaya)

TO 4 : gw baru tau kalo gajah suka minum aer kotor.
(yang ini lebih parah. Hahhahah. Setau gw ya, gajah kagak milih-milih minum aer. Kalo gajah cuman mau minum air oksi, mizone, pocari sweat baru dah gw bingung)

Wuahahahahahhahahaah. Gw gk nyangka abis kalo keisingan gw itu nyampe ke face book dan di komentarin banyak orang. Yang bikin gw lebih ketawa itu tanggapan orang-orang yang percaya dan ngasi komentar yanga aneh-aneh.

Jadi, ibu-ibu dan bapak-bapak dan saudara-saudara sekalian, jika ada yang bertanya pada anda apakah ada gajah di situ gintung tolong tolong sekali anda sadarkan mereka. Karena sesungguhnya tidak ada gajah yang didatangkan dari way kambas untuk minum air di situ gintung. Itu semua hanya keisiengan saya saja yang mengarang cerita gajah situ gintung.

Gw yakin pasti ada yang tau Angel itu siapa sebenarnya. Karena gw pernah ceritai ini ke beberapa orang dengan identitas asli. Hhhehe. Tapi mohon demi kelangsungan hidup Angel di dunia jangan katakana identitas sebenarnya. Hhhihhhiii. Angel maaafkan aku. >.<

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers