Senin, 27 Juli 2009

Memadu Cinta di Niagara


pas tanggal 22 juli kemaren gw jalan ke dufan sama anak-anak NF. ada kejadian yang bikin gw ketawa ngakaak, gk tau deh kalo gw ceritain dapet lucu nya ato malah krik krik krik.

begini ceritanya pada suatu malam eh siang deh eh apa masi pagi yang jelas Di dufan pas mau naik niagara yang ke dua kali nya. Gw sama anak-anak ( fitri, shifa, firza, benny, ali, april, nunus dan ayu) nunggu datangnya perahu niagaranya, eh perahu apa apa ya namanya pokoknya potongan pohon besarrr gitu deh. (ketauan kemampuan gw mengingat nama danpendeskripsian benda sangat gembel. hhha)

kamu tau apa penyakit di dufan? penyakit ingin selalu bersama selalu di setiap saat di setiap waktu di setiap wahana. Biasa kan orang-orang kadang pengennya seperahu ama temennya ato ama keluarganya.


Nah, pas gw ngantri itu di depan gw ada mba-mba sama mas-mas, keluarga arab yang rameeee banget tapi ada cowo yang ganteng bgt (versi fitri dan ayu. Kalo menurut gw gk ganteng) dan gerombolan gw dkk.

Perahu pertama datang tu, langsung dah keluarga arab ntu ngambil, tapi mereka kebagi jadi dua karena gk cukup. Satu perahu maksimal 5 orang. Jalanlah keluarga arab 1. perahu nya datang lagi, kali ini mba-mba sama mas-mas berebutan sama keluarga arab 2. mereka (si mba-mba dan mas mas) langsung duduk di perahu di paling tengah dan satu bangku mereka dudukin berdua. Ada tuh keluarga arab yang udah naik ke perahu tapi abis itu mereka disuruh naik sama si cowo ganteng. karena apa? Kan udah gw bilang, penyakit orang yang naik wahana-wahana di dufan maunya bareng ama keluarganya.

Jadilah, itu perahu cuman diisi ama mba-mba dan mas-mas yang duduk dempet-dempetan. Karena gk ada lagi yang mau naik perahu mereka jalanlah mereka berdua. Eh si mba-mbanya meluk pinggang si mas-mas dengan mesranya kayak lagi di motor sambil bermanja-manja ria.


Spontan gw yang lagi pas banget di depan mereka langsung teriak “CIIIIIIIEEEEEEEE SUIIIIIIIT SUUIIITTTTT EHEMMMM EHEEEEM ANGET TUH ANGET” dan teriakan gw diikutin sama orang-orang yang lagi ngantri juga mereka teriak “CIE CIE CIE”. Ehh, si mba-mbanya malah makin meluk dan si mas-mas nya ikutan cie ccie sambil tepuk tangan.

Jiah! Ni orang berdua bukannya malu malah makin hot ajeee. Pas itu gw ketawa ngakak ampe idungnya fitri kejedut pala gw. Gw kan ketawa heboh da tu ampe anak-anak yang lain yang gk keliatan adengan mesra tu mba-mba ama mas-mas nanya ama gw kenapa pada heboh gitu. Hhahah. Si keluarga arab 2 aje pada ketawa. Ihhh gw gk kebayang da kalo jadi tu orang berdua mah gw bakal maluuu banget.

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers