Selasa, 28 Juli 2009

Anak Kembar, Firza Fazri


Ini cerita keisengan gw yang lain dengan korban yang lain lagi.hhhiii. waktu itu gw lagi di mobil dan ada telepon dari fitri, dia lagi bete soalnya dia sendirian di bekasi. Dia abis tes ujian masuk UNJ tuh. Jangan tanya sama gw kenapa orang nelepon gw abis ujian. Mungkin gw membuat mereka tenang. Hemmmsss. Hahhah

Cerita dah tu si fitri gimana ujiannya tadi, ujian di tempat kayak GOR gitu dan tempat ujiannya cuman pake bangku gk ada mejanya. What?! Kebayang gk? Kalo gw yang ujian pasti gw udah gk konsen. Bis tu cerita ngalor ngidul lah, yang fitri ketemu cowok cakep, gw yang marah-marah karena pas mobil gw lagi di lampu merah eh di depan gw lagi ada kopaja dan dia pake acara mogok lagi dan banyak lagi. Gk tau gimana awalnya yang jelas malaikat iseng kembali meracuni gw untuk ngisengin fitri.

Jadi gw punya temen namanya Firza. Kata fitri ama ayu dia itu tinggal di rumah kembar. Kenapa namanya rumah kembar? Ya karena rumahnya mirip. GUBRAGGGGG. Otak iseng gw pun bekerja. Firza dan Fazri kayak nama anak kembar kan. Siiippp, dimulailah skenario gw.


F : Fitri
J : Juls

J : fit fit fit, pernah ketemu fazri gk?
F : fazri? Siapa tu jul?
J : bucedd. Lu tetangga tapi kagak tau. Kembarannya si firza noh.
F : kok gw gk pernah ketemu jul? setau gw firza gk punya kembaran dah. Ah bohong lu jul!!
J : seriusan gw. Fazri sekolahnya di 68. mungkin sebenernya yang lu liat tiap pagi itu fazri bukan firza. Gw juga tau nya dari temen gw anak 68.
F : gw gk percaya!!!!! Gk percaya gk percaya!!! Gw gk mau kena tipu lagiiiii
J : astaganaga, gw mesti bilang apalagi supaya lu percaya.
F : di FB gk pernah ada Fazri
J : soalnya Fazri itu kutu buku katanya, dia anak olimpiade trus kenapa dia gk bimbel di NF juga karena dia udah di terima PMDK TI UI.
F : gk percaya ah (mulai sedikit percaya)
J : coba deh taya ama firza. Sms deh sms , kalo gk tanya ama kakak lu. Kakaknya firza kan temennya tuh
F : gk mau! Ntar kalo ternyata lu bohong, gw yang malu
J : tapi kalo gk lu tanya penasaran kan?
F : iya. Tapi pokonya gw gk mauu!!!

Besoknya gw sms fitri

J : fit, gimana kabar Fazri?
F : betul jul kata lu, emang firza ada kembarannya si Fazri. kemaren gw add dia di FB, gw cari cari di tempatnya Firza
J : pala lu cacingan, Fazri kan gk punya FB. (gw yang bingung kenape ada yang namanaya Fazri dah gitu ada FB nya lagi)
F : ada kok. Gimana si luu
J : Berarti lu udah SARAP!!!


Wuahahhahah, gw gila eh temen gw lebih gila lagi.

Tebak Mana yang Firza mana yang Fazri?
kalo kamu milih Firza adalah yang kanan ketik 'A' kirim ke 7887
kalo kamu milih Fazri adalah yang kanan ketik 'B' kirim ke 7887

bingung?

terlihat tanpa beda ya?

seperti kembar identik yang tak ada beda?

yuph! karena 2 foto itu adalah orang yang sama

hhhaaaa

Hahahhahaha, sebenernya firza itu gk punya kembaran. Fazri itu cuman iseng-isengan gw aja. Gw emang sangat kreatif kan kan kan. Firza Fazri.

Uowuwowow.

Hhheee,keisengan gw terbongkar pas fitri nanya firza lewat message anak NF di FB.hihhiii. dan firza mengumumkan secara resmi bahwa dia tidak mempunyai kembaran. ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers