Selasa, 04 Agustus 2009

Ahhh...


Heiiii kamuu!!!! yang berbaju kuning!!!
Tangan kamu itu ngapain ngangkat-ngangkat!!!
muka saya terhalang tangan kamu tau!!!
tapi saya maklumi
saya tau ketek kamu basah makanya kamu ngangkat supaya kering kan

yang paling belakang itu bukan manusia
tapi penampakan
hhhhiii
piss

seberapa iseng pun gw ceng-cengin ayu
seberapa keras gw tertawa ketika penyakitnya kumat
seberapa ingin ku memukul kepalanya karena lemotnya
seberapa sering gw ngumpet ketika dia tertawa
tapi
GW SAYANG ELU YU
*tapi bohong

waaaaoooww ada gadis bercadar...
mungkin dia adalah Aisyah Ayat-Ayat Cinta
hueeekkkk


ayooooo cari gw dimana...
ketemu gk?
coba liat baik-baik
cari yang ada cuman keliatan lubang idungnya
ketemu kan?
hhhuu
gw cuman keliatan lobang idung.


keliatan gk kalo gw gk pengen foto?
ahh, ini terakhir ngumpul full version
sebelum semuanya melangkah sendiri-sendiri

foto-foto di perpuss
gw bete deh ama ibu-ibu penjaga perpustakaannya
marah mulu dia ama gw dkk.
apalagi kalo gw ama anak-anak foto,
pasti dia memandang tajam seakan iri dan pengen ikutan
hha
Sehari sebelum fitri ke Padang
@DAHA
ceritanya gw ma dia lagi nagis sambil ngucek-ngucek mata
ceritanyaaaa
GW AMA DIA NANGIS DI TELPON DOANG GILIRAN KETEMU KAGAK
HHUUHU

Drama BUSA XII IPA
and We Are The Winner!!!
andin metaalllll abieeesss
ambon jadi ondel-ondel
yudhis sang sutradara
abang jadi dokter pura2
dyan jadi nenek yang encok
vindi tokoh antagonis
ekky jadi pembantu yang gahoel dan bahenol
dan gw hanya sebagai penggembira tetetetet(pake nada kicir-kicir dan ge selalu salah nadanya)
hha



I MISS YOU ALL

2 komentar:

Unknown at: 4 Agustus 2009 pukul 22.36 mengatakan...

Najong.. Jakarta panas betul...

Juls at: 5 Agustus 2009 pukul 00.41 mengatakan...

bawa AC portabel de.
hhe

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers