Rabu, 12 Agustus 2009

BIBIR DI DALAM JAMBAN


Jumat, 2008 November 07

bibir di dalam jamban

Assalamualaikum,,,
*efek gy ngerjain tugas makalah agama jadi alim gitu dech


dua jam yang lalu gw ada di depan laptop untuk mengerjakan tugas mulia alias tugas agama yang dititahkan oleh bu chos. apakah tugasnya itu? sampai-sampai juls ngerjain sekarang padahal dukumpulin hari senin.


membuat makalah atau lebih tepatnya bu chos menyebutnya karya ilmiah.
dengan tema



NILAI SOSIAL DAN KEHIDUPAN YANG TERKANDUNG DI DALAM SYARAT DAN RUKUN NIKAH.



o o o astaga, apa yang mesti gw tulis.(baca dengan nada lagu o o o astaga)....
nilai sosial apa coba?????!!!!!!!!!

dan pas gw coba search di mas google yang keluar malah nilai yang terdapat di GEREJA.

anjriiiit!!!! untung gw masih inget Tuhan kalo kagak udah gw jadiin kepiting saos tiram tuh mas google.*bilang aja lu laper jul jul.hhi* kalo ada yang bilang di internet kita bisa nyari apa aja. hadepin ke gw!!! bawa ke gw!!! mau lu apain jul? mau lu hajar yak?! ato ngak mau lu jadiin kepiting saos padang? yaaa kagak lah bego!!! mau gw ajak maen tak jongkok.
*GUBRAAAGGG

bujud dah ngape jadi nyambung ke gereja coba. gw rasa mas google memorinya gy MENYENG! sabar buu..

ketika gw browsing sambil ol facebook sambil buka blog hape ku si soni w200i berdering eh bergetar deh. Ternyata si aga yang nlp. yaudah jadilah gw bercerita ria dengan aga tentang kebengrangkatannya ke jepang senin nanti sambil browsing tugas agama, ol facebook dan sambil buka blog. bisa apa jul? ya bisa dunk gw getchoo. hho (pola ni kalimat apa yah? SPOK apa Keterangan semua?)

jadi, ternyata tuh jadwal perjalanan aga ke jepang katanya banyak yang dirubah. FYI,aga ke jepang daam misi kebudayaan(ajigile kesannya misi apaan padahal mah senang-senang, makan-makan, jalan-jalan, nari-nari dikit, dll). ada beberapa jadwal katanya yang diganti kalo gw ngak salah dari kota yoyo jadi ke kota naga, terus dari wisata ke pabrik jamban jadi ke pabrik kastria baja hitam (okeh! gw ngasal tapi yang terakir beneran) dan yang terakhirrrr yang paaaaling gwww ingett. yang tadinya mereka aturan ke au dah kemana jadinya ke TOKYO DISNEYLAND yeah TOKYO DISNEYLAND sekali lagi biar efek dramatissstistis

TOKYO DISNEYLAND.

kok malah jadi lebay yah.hha. enak banget yah mereka.
*mupeng mode on*
pokoknya gw nitip ma aga poto ma mickey mouse.hhia

bis nutup telpon aga.

soni ku kembali bergetarrrrrrrrr. aga lagi? ternyata bukan kali ini sms dari dea.

from: dea
jul rumah bude gw yang di jogja yang deket UGM abis ketiup angin! Zz.. sampe katanya kalo sepupu gw gk gandolan, bakal kebawa...!!!


buakakakkakkaak. gw baca sms dari dea udeh ketawa parah banget. buset lebay banget dah, masa bisa ketiup ma angin.

reply to dea
ah lebay banget sih? masa bisa sih?


from: dea
iya kayak puting belung gitu. makanya emang lebay banget! se-UGM dan sekitarnya kena loh. tapi kok belum masuk berita yah. zz

gw ngak kebayang kalo sepupu dea mesti GANDOLAN (bahase ape coba ni gandolan?!!!) kalo kagak terbang.hhahahaha.tapi buat yang mengalami gw turut prihatin semoga atapnya bisa diperbaiki dan ngak ada lagi angin bertiup jadi ngak mesti gandolan.hhihiioh


udah aahhh postingannya, udah malem juga gw mau tidurrr.



jul...
jul...
jul...


tugas agama lu gimana?
udah selesai yah?
tugas agama?
yang mana?
oh yang nikah-nikah itu?
mmmm...
inget pepatah kuno


"selalu ada hari esok"


jadi, besok aja deh.
gyan bikin tugas sambil ol facebook sambil buka blog adalah ide yang buruk. yang ada malah window tugas agamanya gw close.hhhaaa


yaudah kan ngak da lagi yang mau ditanya?


ZZZZZZZZ


eh jul jgn tidur dulu,,

apalagi sech!
lama2 gw mutilasi nih.


sabar buuu. aye mau nanya hubungan judul lu bibir di dalam jamban ama ini isi yang ngak mutu dan ngak fokus apa???????


oh ituu,, jadi katanya kalo mau bikin tulisan, judulnya mesti membuat orang tertarik ngebacanya. jadi terpilhlah itu judul,



BIBIR DI DALAM JAMBAN



WAAOOW! BRILIANT BGT YH!


zzzzzZZzzzZzzZzzZzzZzzZzzzz

-IPI-

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers