Kamis, 06 Agustus 2009

DINOSAURUS SILUMAN (ANONYMOUS REX)


heiho semuanya!!!
apa kabar?
kemaren sebenernya gw udah nulis(ngetik deh!) tu di postingan. cuman, ditengah-tengah lagi ngetik tulisan tiba-tiba gw gk mood. hhha, yaudah jadinya gw berenti dan gw simpen tu draf (ampe sekarang belum gw buka-buka. hahhaha).

semalam gw nonton Final Destination 2 di Bioskop Trans TV.hha
gw udah pernah nonton si, cuman karena yang lain itu tontonan yang sangat mendidik(Inayah,Cina Fitri,dkk), yaudah gw nonton aja tuh FD2. eh, nyokap gw baru keluar kamar ikutan nonton. baru mau mulai nonton aja nyokap gw udah nanya-nanya ini kenapa itu kenapa.


kan kalo FD2 tuh ada si Evan kalo gk salah, yang ke dokter gigi terus mulut dia kemasukan mainan ikan-ikanan pas lagi nganga, eh nyokap gw marah-marah. dia marah-marah kenapa ceritanya sadis amat, terus kan itu kesadisan belum berenti sampai situ. itu aja masi biasa kan?!! belum masuk ke yang sadis-sadisnya. nyokap gw udah gemes aja dan akhirnya dia pergi ke kamarnya sambil ngomel-ngomel kok ada film kayak gitu. hahhaha

selesai nonton FD2, gw nonton "Masikah Kau mencintaiku" tema masalah malam itu, 'RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU',hahhahah. ya ya ya, gw tau lu semua pasti mau bilang tontonan gw gk mutu amat. tapi tengang gw juga nontonnya di selang seling kok ama Curhat Anjasmara (gk lebih baik!sama aja gk jelasnya dan sama-sama lebay), wuahahhaa.

okeh, abis Masikah kau mencintaiku selesai dan FYI pasangan suami isteri nya dikasih cincin berlian dari Masikah Kau Mencintaiku. rrrrrr, kalo gitu gw juga mau deh ikutan tu acara, pura2 akting gw berantem ma suami gw (suami nya siapa jul?! gk tau). lumayan dapat berlian. hhahha. cewek matre cewekmatre. hhhii

jadi, tadi sampai mana? oh iya sampe tu acara selesai, gw matiin tivi kamar gw, gw sholat dulu. nah, rencananya bis tu gw mau tidur, eh malah nyalain tivi lagi dan gw nemu film 'seru' di RCTI.

Awalnya gw kira itu film detektif biasa. lu tau kan? terjadi pembunuhan dan ada 2 detektif swasta yang mencaari siap pembunuhnya. tapi, lama-lama kok mereka ngomong-ngomong dinosaurus. ternyata, 2 detektif swasta itu adaalh DINOSAURUS, gw ulang lagi yah DINOSAURUS.


lu tau jurassic park? nah mereka itu hewan-hewannya taapi dalam wujud manusia, gw menyebut mereka SILUMAN DINOSAURUS. mereka juga hidup berdampingan dengan manusia dan pemerintah juga tau keberadaan mereka. jadi, katanya dulu ketika dibilang dinosaurus itu udah punah, sebenarnya mereka masih hidup tapi, mereka menjelma jadi manusia. di Filmnya itu, dinosaurus zaman sekarang gk mau makan daging lagi tapi makan Rosemary(semacam tumbuh-tumbuhan). hahahah, mungkin lu ngira ini film yang ditayang di Indosiar.

ceritany sih lumayan seru dan perubahan dari manusia ke Dinosaurusnya itu gk murahan, gk nyampah, dan animasinya bagus dan halus gk cacat kayak film-film di indosiar. wajarlah secara itu film dari luar negri dan pemainnya orang bule semua. hhaha


penegn tau ceritanya gk?


begini ceritanya...


dinosaurus kan jadi kaum minoritas, keberadaan mereka itu 1:100000 di dunia. tapi, ada satu dinosaurus yang punya kekuasaan dan uang pengen ngebuat manusia itu punah. why? supaya Dinosaurus yang nguasaain dunia dan mereka gk perlu untuk menjelma jadi manusia lagi, mereka bebas. dia juga ngebuat dinosaurus-dinosaurus yang udah terbiasa makan tumbuhan jadi predator lagi. nanti dinosaurusnya itu makan-makanin manusia. iiiiiiiiiii

yang bikin gw bingung tapi ketawa juga. masa Dinosaurus bisa nafsu ma lawan jenis dan pengen seks juga. yuph seks seperti manusia! gw gk kebayang aja Seksnya Dinosaurus gimana. hahaa. apalagi ada dinosaurus yang berhubungan ama manusia. duuuuhh, gimana caranya mereka berbuat?!! gw bingung. belum lagi kalo mau berbuat seks, dinosaurusnya kalo lagi jadi wujud manusia, harus berubah dulu jadi wujud yang sebenarnya. apa gk takut tuh?!! berbuat ama hewan yang punya gigi tajem-tajem,budukan,di pundaknya ada gerigi-gerigi. hahahah

kebayang gk lo? kalo di sekitar kita itu ada jelmaan dinosaurus. hahhaha. mungkin agak gk masuk akal tu cerita tapi seruu kok ceritanya.

akhir tu cerita, petinggi2 Dinosaurus(gileee! dinosaurus aja ada petinggi nya) menyetujui rencana buat nyerang manusia. bis tu, pemeran utamanya(detektif swasta) bilang, 'mungkin dinosaurus sudah waktunya untuk menunjukkan yang sebenaranya dan naluri alaminya tapi, apa para dinosaurus lupa bahwa manusia juga predator yang jika diserang mereka akan melawan dan mereka tetap kaum mayoritas'

dannnn

THE END

pagi-paginya, gw cerita ama yudhis tentang tu film. si yudhis mlah bilang, 'lu nonton di Indosiar ye? mungkin di luar negri sana itu film nyampah banget'

gw penasaran kan, gw cari tu di internet
gw cari di mba google, gw ketik 'Dinosaurus Siluman' (berhubung gw gk tau judulnya)
eh gk ada...
YAIYALAH!!!!!


gw gk pantang menyerah, gw cari tau, nanya ma orang-orang di FB. siapa tau ada yang tau ...


akhirnya Tuhan menjawab doa gw *lebay!*. ada temen gw yang tau judulnya, judulnya Anonymous Rex


yaudah gw tulis dah tu Anonymous Rex di mba Google

dan ternyata.....



itu film kayaknya masuk box office dulu nya.

gw rasa itu bukan film murahan. hahhaha

3 komentar:

Unknown at: 6 Agustus 2009 pukul 23.54 mengatakan...

Sumpah gara2 lo gw mau cri tau tuh film di IMDB. Ntar kalo ol...

Yg sering gw tonton tuh alien jantan yg menjelma jd manusia yg pgn ngeseks utk dpt anak alien. Trs ce manusia yg diajak seks pasti mati (yaiyalah yeeek)
trus akhirnya si alien jantan nemu ama alien betina trs mrk ngeseks deh. Brarti kan kalo antaralien pasti lbh hebat lg anaknya... Nah itu yg ditakutin pmrntah.

Adalg... Skumpulan astronot di luar angkasa. Biasalah pasti critanya satu2 mati. Nah difilm itu ada tabung (kalo lo pnh nntn spongebob yg episode badan spongebob dan squid nyatu pasti ngerti deh mksd gw). Jd kalo msk tabung itu dengan benda asing lainnya bkl kecampur aduk dah tu spt apa yg tjadi pada spongebob dan squid stlh kluar dr tabung.
Diakhir crita, roketnya mau ancur dan sisa 2 org(ce dan co). Mrk hrs msk tabung dgn telanjang utk menyelamatkan diri. Nah yg ditakutin kan ntar jd nyatu badannya. Tp mrk msk aja. Eh akhirnya badan mrk ga nyatu tp masing2 matanya satu biru satu ijo(gue kira heterochromia), jd mnrt gw itu aja yg ktuker...
Eh tb2 si komputer besarnya ngomong. "selamat si cewek hamil"
"-_-

btw FD kan ampe 4 jul... Gw ud nntn yg k3 tp biasa aja, cm gw ngeri kalo gw lg maen roller coster trus kameranya jatuh trs nyangkut di tracknya... Ancur dah tuh...
zzz...

Ai Harahap at: 7 Agustus 2009 pukul 00.16 mengatakan...

hahahah.
lo mesti nyari de di IMBD.
gw udah punya si kayak sinopsisnya cuman belum gw edit. mau shalat dulu. hahha

hahhhaa. dasar bocah! malah kamera yang lu pikirin. wuakakaka

Unknown at: 7 Agustus 2009 pukul 01.10 mengatakan...

tp jul biasanya kalo ga terkenal gitu pemainnya ya biasa aja... jurassic park msh terkenal dikit lah.. hahaha

eh tp ga deng si Sam Trammel (yg jadi vincent), gw lg ngikutin serial TV yang ada sam trammelnya. jd gw taulah... diserial TV itu dia malah jadi SILUMAN ANJING!!! AHAHAHAHAH!!!!
NGAKAK GUE!!!

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers