Rabu, 12 Agustus 2009

RAGUNAN


Selasa, 2008 September 23

RAGUNAN

morning.morning.

pagi.pagi


hari ini kita bagi rapot loh! pada deg-degan ma nilai? iya? sama. tp gw lebih deg-degan krn wali kelas gw BU MASRIAH. huff!

forget it. gw mau cerita tentang kedodolan temen-temen w kemaren. begini ceritanya,

kemarin gk ada guru yg masuk ngajar wajar sih secara besokna terima rapot. nah, gw,aga,melisa dan arbi pun jdnya ngemper dilantai cerita2 gk jelas. si melisa cerita kalo dia ampe segede sekarang ini belum pernah ke Taman Mini.
*ada org yg blm pernah k TMII?

OH MAI GOT!

kemasajakah melisa sampai dia tidak pernah ke Taman Mini Indonesia Indah?

gw aja waktu kecil ke TMII mulu tiap hari malah *(lebay).
perpisahan TK ke TMII.
karya wisata SD ke TMII.
sodara dateng dr kampung ajak ke TMII.
liburan ke TMII.
denahnya TMII gw dah hafal d luar kepala malah.
*lebay lebay lebayyyyy

tp mari kita patungan buat melisa agar dia bisa k TMII.
KETUA KIR belum pernah k TMII. upsss bukan ketua KIR tapi BU CEO (Chief Executive Officer) KIR.
malu ah ah ah ah ha.
*piss mel

Hho

back to topic.

entah siapa yg memulai. tiba-tiba kita jadi ngomongin ragunan. dan si aga ngajakin pergi ke ragunan saat it juga. cm satu kata yg da dpkiran w wkt it


WHAT?!!!!


kyk gk da tmpat seru wat dtongkrongin aja.
w nolak mentah-mentah usul gila si aga.

tapiii...

gw tidak mendapat dukungan kawand, melisa dan arbi mau ke ragunan. w terpojok,terintimidasi, suara penolakan w menjadi tidak berarti. jujur walaupun gw blm pernah ke ragunan (jgn ketawa!) setidaknya w dah pernah ke taman safari. dan w udah cukup puas melihat hewan-hewan itu y.

pendek cerita.
akhirnya setelah menggalang massa terkumpullah tim ekspedisi ragunan yg terdiri dari aga sbg pelopor, arbi, panut,banu,lucky dan hadiyan. melisa mengundurkan diri. sedangkan w, ditarik-tarik diiket trus dbawa pake tali rafia di geret d motor m cowok-cowok itu.
*lebay mode on.

hha.w gk ikt. panas-panas gitu k ragunan. bisa langsing jd kyk luna maya w.hha.

tim ekspedisi ragunan pun berangkat dgn hati riang gembira ingin bertemu singa betina.



pas w dwarnet.

tiba2 ada sms dr lucky. w kasi sms-smsna okeh.

l:lucky
i:ipi
a:aga

l:hausss
i:minumlah
l:lg macet nh d kandang buaya. lg ngiler ngliat es buah
i: udah nyusu aja mah singa betina. trus minta pisangna monyet.hha
l: ...

trus dtg lg sms dr aga.

a: ide k ragunan d bulan puasa adalah ide yang sangat buruk. haus bgt.
i: mampuus. langsing2 dah lu!

huahahaha.
buat tim ekspedisi ragunan.
mau lagi k ragunan?
bayangin aja k ragunan puasa-puasa panas menyengat mesti jalan lagi.hha


*sttttttt. waktu itu mereka (aga ma lukcy) ngaku ama gw, kalo mereka ngebatalin puasanya, tapi diem-diem gk keliatan tim ekspedisi ragunan yang lain. hhhiii. sttttt. jangan bilang siapa-siapa

-IPI-



0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers