Rabu, 12 Agustus 2009

I Just Wanna Say I Love You


I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You
I Just Wanna Say I Love You



hahahha...
sebenenya gw cuman mau bilang,
kalo dua postingan sebelum ini, itu postingan dari Blog gw yang dulu, baik yang di Blog lama gw sendiri maupun Blog rame-rame 5 bintang. postinganya gw pindahin aja ke blog yang di sini. pokoknya yang ada label posting lama dan IPI itu berarti tulisan gw yang udah lama. oke oke oke.

sebenernya banyak si yang pengen gw ceritain, banyak cerita konyol selama gw gk ngbolg beberapa waktu, cuman belum ada mood buat nulis.(lah ini nulis?!!! aneh).

4 komentar:

awan_clickerz at: 13 Agustus 2009 pukul 02.53 mengatakan...

salam kenal sebelumnya,
gw baru buka blog lagi nih, n blog u salah satunya yg beruntung, buat silaturahmi hari ini..*paan sih*

ya udah, nulis lagi deh,
cerita2 lagi...keknya gw juga pernah deh ngepost
I Just Wanna Say itu...
juls.haphap itu artinya apa ya..

heeee..hohhhhhho

juls.haphap at: 13 Agustus 2009 pukul 05.18 mengatakan...

waaahhhhh,
gw beruntung banget nih.

hha, thx yah dah mampir.

oh lu juga pernah ngpost i just wanna say. mmm,gw iseng aja kok yang i just wanna say.hhe

juls.haphap
itu nama gw.
JULiana Sari haraHAP
jadi juls.haphap

artinya apa, gw juga gk tau. odong-odong yak. *.*

awan_clickerz at: 13 Agustus 2009 pukul 23.20 mengatakan...

loh kok nyasar ke odong2 sih,
oh jadi akronim nama toh...
biasanya klo belakangnya Harahap itu, orang Medan ya,
Hmm...moga target hidup tercapai ya,
sedikit sedikit, satu-satu, pelan tapi pasti..
oh iya, gw suka target nya yg ke-8, :D

Yuuup !

juls.haphap at: 14 Agustus 2009 pukul 13.13 mengatakan...

yg k-8 dr atas apa dr bawah? kalo dr atas-menikah. kalo dr bwh-ketua senat. yg mana?


ho'oh. target itu tercapai setelah perjuangan dan it smw butuh waktu, yg bs kita lakukan ya tetap melangkah dan kenapa gw tulis target itu, supaya setiap gw buka blog ini, gw selalu inget apa tujuan hidup gw.
(sok tau dh w.hha)

bukan medan tapi batak. beda loh org medan ma org batak. :p

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers