Senin, 03 Agustus 2009

Captain Nano-Nano



Muhammad Fajar Nugraha(aga) bersama isteri(Alin). eh, pacar deh.
apakah muka aga terlihat seperti muka seorang Captain Pilot?
bolehlah. hho

ngapain gw majang foto aga di blog gw?
buat ngusir nyamuk? no no
buat ngusir tikus? no no
buat jimat buang sial? no no
jadi buat apa?!!

hari ini gw seneng banget!!!


tadi pas gw lagi tidur-tiduran, ada telpon dari Captain Nano-Nano (aga). dan lo tau? aga bilang dia lolos lagi tes buat beasiswa batavia air!!!!

wuaaa, gw langsung loncat-loncat seneng banget. masi ada tes lagi sih tapi tinggal beberapa tahap lagi kalo gk salah.


yang kemaren dia itu TES SIMULATOR PESAWAT. jadi, tanpa pernah nyoba gimna bawa pesawat dulu, cuman modal pengarahan aja, dia langsung disuruh bawa simulator pesawat. Alasannya katanya orang Batavia, Pilot itu bakat, jadi sekalipun lu belm pernah megang(ngendarain) pesawat, bakal keliatan siapa yang bakat dan gk.


waktu itu Aga udah hopeless banget, dia ampe bilang "batavia air udah kandas jul, gw gagal!!! pas test pesawat yang gw bawa gk bisa stabil. dah gitu, gw di hina-hina ma instrukturnya". pas waktu itu dia bener-bener kayak orang putus asa tuh, gw semangatin dia. gw bilang, "gk boleh bilang gagal sebelum pengumuman dan percaya ga Allah Maha Berkhendak kalo dia ridho, mau sejelek apapun lu pas test, InsyaAllah pasti lulus, Beasiswa Batavia Air itu kecil bagi Allah. yang penting lu YAKIN dan terus berdoa".


w sengeng banget. Allah itu Maha Adil. gw berdoa semoga Aga dimudahkan dan diberi kelulusan terus test-test berikutnya dan dia diterima di beasiswa pilot Batavia Air. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers