Senin, 03 Agustus 2009

two magic word


oh iya ada beberapa kalimat dari bokap gw yang cukup membuat gw bangkit waktu itu.

"papa mama ngak kecewa kok, kita tau kamu pengen bikin bahagia dan bangga kita, kamu udah usaha semuanya. Tapi, kalo kehendak Tuhan, apapun itu harus kita syukurin. menurut Tuhan, keberadaan kamu lebih dibutuhkan di UPN, nah berikan yang terbaik di sana"

ada dua kata yang membuat gw menjadi semangat lagi.

ayooooo UPN bersiaplah menerima gw yang okeh banget ini. hhhhaaa

(yang ada UPN nyesel pas tau betapa berisiknya gw. hhha)

0 komentar:

Posting Komentar

Kring Kring Olala

Live Traffic Feed

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) 2009 dan sekarang menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) 2010. seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan semua impiannya.

My Followers